7:58 PM
0
Secara sederhana, Web caching adalah teknologi yang bisa secara signifikan meningkatkan pengalaman browsing web pengguna akhir dan, pada saat bersamaan, menghemat bandwidth penyedia jasa. Secara rinci, cache web adalah tempat penyimpanan sementara untuk konten data diminta dari internet Setelah permintaan asli untuk data berhasil dipenuhi, dan data tersebut telah disimpan di cache, permintaan lebih lanjut untuk file tersebut (mis., Halaman HTML,Gambar) menghasilkan informasi yang dikembalikan dari cache, jika kondisi tertentu terpenuhi, bukan lokasi aslinya.  




Web Caching adalah teknik yang banyak digunakan, digunakan oleh Internet Penyedia Layanan (ISP) di seluruh dunia, untuk menghemat bandwidth dan untuk meningkatkan respons pengguna waktu. Singkatnya, caching web untuk sementara menyimpan objek web - data HTTP dan FTP - mengalir ke dalamnya Jaringan ISP Ini bukan penemuan yang sama sekali baru dalam Caching itu adalah bagian integral dari Arsitektur komputer, misalnya CPU cache mempercepat akses ke memori utama, file Toko cache sistem biasanya meminta blok untuk akses lebih cepat dan segera. 

Situs web terus memperbarui konten mereka. Berita utama perubahan, perubahan harga saham, perubahan cuaca. Tampaknya caching tidak bermanfaat jika itu terjadi pengembalikan materi usang Laporan lalu lintas yang sudah berumur dua jam nda tidak banyak yang baik. Untungnya ada checks and balances di tempat untuk memastikan bahwa konten yang Anda lihat sedang ada. Situs web terdiri dari banyak potongan kecil yang datang bersama untuk membuat halaman yang lengkap.  

Situs mungkin memiliki logo, foto, tabel, teks, dan audio. Setiap item akan di-cache sebagai objek yang berbeda, dan beberapa item mungkin sama sekali tidak tembolok. Misalnya, saat Anda mengakses CNN.com sering tembolok Anda mungkin bertahan di logo CNN Objek, beberapa bar iklan, dan sisa barang yang membentuk tampilan dasar CNN Situs web. Tapi item berita tidak akan tersimpan dalam cache karena sering berubah. Pada kasus ini Cache Anda telah membuat situs CNN jauh lebih mudah dan lebih cepat untuk didownload karena semua statis grafis sudah ada dan satu-satunya hal yang perlu Anda selesaikan adalah konten berita. 

0 comments:

Post a Comment